0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Saturday, September 24, 2011

[Oil&Gas] (news) Inilah 10 Maskapai Terbaik di Dunia

 

Kapan ya Maskapai Indonesia masuk 10 besar seperti ini???

---------------------------------------------------------------------------------------
Inilah 10 Maskapai Terbaik di Dunia


Singapore Airlines. foto:abc.net.uu

TEMPO Interaktif, Jakarta - Lelah habis liburan, saat pulang terbayang tidur di kursi pesawat. Tapi apa nyana yang ditemui kursi sempit di kabin yang tak bisa digunakan buat selonjoran. Kursi pesawat memang tidak dirancang untuk tidur. Begitulah, sampai Air New Zealand memperkenalkan "Sky Couch," kursi yang dirancang untuk berbaring pada kelas ekonomi.

Kenyamanan seperti ini merupakan satu alasan Air New Zealand terpilih sebagai maskapai terbaik ranking 4 di dunia menurut jajak pendapat 2011 yang digelar majalah perjalanan Travel and Leisure, Sabtu 24 September 2011. Ranking ini ditentukan pembaca majalah itu berdasar kenyamanan di kabin, layanan penerbangan, layanan pelanggan dan makanan.

Hasilnya, hanya dua operator Amerika Serikat yang daftar 10 besar. Maskapai asal Asia dan Timur Tengah operator mendominasi 10 besar, dengan skor yang sangat konsisten dari tahun ke tahun, seperti Etihad Airways dan United Arab Emirates.

Berikut daftar 10 maskapai terbaik tersebut

1. Singapore Airlines

Singapore Airlines dinilai konsisten menjaga layanan konsumen. Meskipun skornya turun sedikit dibanding tahun lalu, tapi masih memberikan layanan yang terbaik. Seperti Wi-Fi, hiburan video atau dan audio melalui iPod dan colokan USB untuk semua penumpang.

2. Emirates

Emirates tetap menduduki peringkat yang sama tahun lalu. Reputasinya yang dinilai lebih baik dalam layanan makanan dan tetap mempertahankan kehandalan layanan penerbangan dan layanan pelanggan. Pembaca memilih Emirates karena mskapai ini merupakan inovator dalam penyediaan layanan WiFi bagi laptop dan ponsel.

3.Etihad Airways

Etihad dinilai tertinggi pada seluruh aspek, kecuali dalam layanan penerbangan. Kenyamanan kursi berbaring di kelas ekonomi, layanan 600 jam hiburan dalam penerbangan, dan penumpang bisa mengecas atau bermain iPod melalui E-BOX System.


4. Air New Zealand

Peningkatan layanan kabin kenyamanan mendongkrak Air New Zealand dari posisi ketujuh tahun lalu. Maskapai ini mengenalkan Sky Couch, kursi di kelas ekonomi yang bisa digunakan untuk berbaring. Layanan makanan, penerbangan dan layanan pelanggan juga dinilai lebih baik.

5. Virgin America

Satu satunya maskapai Amerika Serika yang masuk lima besar. Maskapai didirikan Virgin Atlantic ini mengedepankan layanan, inovasi dan keramahan. Kombinasi tarif rendah dan teknologi memungkinkan penumpang untuk menggunakan perangkat online.

6. Virgin Atlantic Airways

Maskapai yang didirikan Sir Richard Branson terjun dari peringkat empat tahun lalu.Layanannya tetap dinilai bak. Hanya saja maskapai lain berubah lebih baik sehingga Virgin jatuh ke posisi enam.


7. Cathay Pacific Airways

Meski memperbaiki layanannya, tapi Cathay turun dua peringkat dari tahun lalu. Maskapai Cathay dinilai pembaca tetap menyenangkan. Kursi Fixed-Shell di kelas ekonomi tetap memungkinkan penumpang untuk rebahan.

8. All Nippon Airways

Masakapai dari Jepang ini naik tiga peringkat dari tahun lalu. Pembaca menilai kenyamanan kabin, layanan penerbangan, dan layanan pelanggan lebih baik. Bahkan sebelum maskapai ini memperkenalkan inovasi khusus toilet wanita dengan gaya Jepang.


9. Korean Air

Korean Air naik satu peringkat dibanding tahun lalu. Pembaca memberikan skor sedikit lebih baik di setiap kategori. Kursi kelas ekonomi juga dirancang leih lega. Selain itu colokan USB dan pengisi daya juga tersedian di setiap kursi. Menu makanan Cina, Korea, Jepang dan Barat juga meningkat.


10. Thai Airways International

Thai Airways bernasib seperti Virgin Atlantic Airways.
Layanannya membaik dalam tiap kategori. Layanan pelanggan, penerbangan dan makanan dinilai membaik. Maskapai ini menyediakan layanan perawatan anak-anak, dengan mainan gratis, permainan, dan buku-buku. Selain itu kabin kelas Ekonomi Premium pribadi juga lebih lega. Tapi maskapai lain dinilai melakukan lebih banyak perbaikan. Maka Thai jatuh dua peringkat dibanding tahun lalu.

Nur Rochmi | travelandleisure

Source : http://www.tempointeraktif.com/hg/bisnis/2011/09/24/brk,20110924-358072,id.html

Please consider the environment before printing this e-mail

__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer