0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Thursday, October 13, 2011

[Oil&Gas] REMUNERASI DI BATAN JADILAH......... (saya pensiun.....)

 

http://www.batan.go.id/view_news.php?id_berita=1436&db_tbl=Berita
Penandatanganan Berita Acara Validasi Nilai Jabatan dan Kelas Jabatan di lingkungan BATAN

Jakarta-Rabu, 12 Oktober 2011, dilakukan Penandatanganan Berita Acara Validasi Nilai Jabatan dan Kelas Jabatan di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional oleh Kepala BATAN Hudi Hastowo, Deputi MenPAN dan RB Bidang SDM Aparatur-KemenPAN dan RB yang diwakili oleh Asisten Deputi Kesejahteraan SDM-KemenPAN Salman Sijabat, dan Wakil Ketua BKN yang diwakili oleh Direktur Penggajian dan Kesejahteraan-BKN Syuhadak, di Kantor BATAN, Jakarta.

Berdasarkan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 20 tahun 2010 telah ditetapkan Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014. Usulan pelaksanaan reformasi birokrasi setiap kementerian atau lembaga ke Kementerian PAN dan RB wajib membuat dokumen usulan dan dokumen road map dan dokumen grading jabatan. Usulan RB BATAN sudah dikirim ke Kementerian PAN dan RB tanggal 9 September  2011 dilengkapi dokumen usulan dan roadmap RB BATAN beserta 19 dokumen dari 44 dokumen yang dipersyaratkan.

Hasil Penilaian (desk assesment) dokumen usulan RB BATAN 88% dan dokumen Road Map BATAN  91 % memenuhi  kriteria  Peraturan Menneg PAN dan RB No. 8 Tahun 2011. BATAN dapat peringkat nomor 2 dari 17 K/L  yang masuk mengusulkan RB. Sejalan dengan pengusulan dokumen Reformasi Birokrasi ke Kementerian PAN dan RB, maka telah diselesaikan nilai jabatan dan kelas jabatan di lingkungan BATAN.  Nilai Jabatan dan Kelas Jabatan tersebut  telah divalidasi oleh Kementerian PAN dan RB dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dilaporkan oleh Ketua Reformasi Birokrasi BATAN Noor Agus Salim, bahwa BATAN telah melakukan evaluasi jabatan dan telah menghasilkan peta jabatan berupa 24 Satker di BATAN, Informasi Faktor Jabatan (IFJ) Jabatan Struktural, Fungsional Tertentu dan Fungsional Umum, Nilai Jabatan dan Kelas Jabatan. Dan disampaikannya pula bahwa dengan selesainya Berita Acara, maka proses Reformasi Birokrasi terus dilakukan dengan penyelesaian 8 program area perubahan yang wajib dilaksanakan oleh setiap instansi pemerintah.


foto lain-lain:









__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer