0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Monday, May 2, 2011

[Oil&Gas] (adm) Terima Kasih atas Ucapan Selamat Ulang Tahun

 

Rekan-rekan Migas Indonesia yang saya cintai,
 
Terima kasih atas segala bentuk perhatian dan doa atas ulang tahun saya yang ke 47.
Sungguh, suatu kebahagiaan yang indah dapat merayakan ulang tahun bersama Keluarga Tercinta dan ditengah sahabat-sahabat yang peduli.
Mengenai perkembangan Milis Migas Indonesia dan KMI, jangan khawatir ini adalah suatu amanah dan komitmen.
Jadi selama masih dikarunia kesehatan oleh Allah SWT, maka saya akan selalu tetap memegang amanah dan komitmen tersebut.
Saya selalu menekankan kepada keluarga saya bahwa kebahagiaan tidak selalu diukur dengan uang.
Mempunyai banyak sahabat yang tergabung di Milis Migas Indonesia mempunyai kebahagiaan sendiri yang jauh melebihi harta yang saya punya.
 
Terima kasih sekali lagi sahabat atas perhatiannya yang tulus.
 
Salam,
Budhi S.

__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer