0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Friday, October 28, 2011

Re: [Oil&Gas] (OOT) Dana Jamsostek kena pajak?

 

Cmiiw,
Pajak memang Ada n dikenai jika Dana pencairan diatas Rp. 50Juta ,jika dibawah Rp.50Juta ya Ga kena pajak.


Salam,

Arbie noor

From: "andyuli" <andyuli@yahoo.com>
Sender: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
Date: Fri, 28 Oct 2011 23:19:47 -0000
To: <Migas_Indonesia@yahoogroups.com>
ReplyTo: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Oil&Gas] (OOT) Dana Jamsostek kena pajak?

 

Rekans sekalian,

Mo nanya nih, apa benar secara peraturan klo kita mencairkan dana jamsostek maka total dana tsb harus kena potong pajak sebesar 5%?
Klo memang aturannya spt itu sih ya gimana lagi, tapi saya kok kurang sreg ya, lha wong itu uang tabungan kita kok harus dipotong pajak. Lain ceritanya kalo yang dipajakin itu bunga dari tabungan itu sendiri.
Mungkin ada yg mau berbagi pengalaman disini..silahkan.

Salam,
Andyuli

__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer