0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Thursday, October 13, 2011

RE: [Oil&Gas] Mobil Tertahan di Bea Cukai, Mahasiswa UGM Batal Lulus

 

Memang pejabat2 kita bobrok, tidak mementingkan rakyat sedangkan beliau2
orang yang berpendidikan, apalagi itu hasil karya mahasiswa kita, bagaimana
mau maju bangsa kita itu aja di persulit.

-----Original Message-----
From: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
[mailto:Migas_Indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of patra putra
Sent: Thursday, October 13, 2011 12:24 PM
To: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Oil&Gas] Mobil Tertahan di Bea Cukai, Mahasiswa UGM Batal
Lulus

konyolnya Bea masuk apa yaa, lha wong Made In Indonesia, mungkin maksudnya
"Jatah preman" biar barang bisa keluar masuk Indonesia.

kalo saya Jadi SBY, saya sudah pecat Dirjen Bea Cukai sekarang.

2011/10/13 R. E. Saputra <resaputra@gmail.com>

> mungkin karena tim sekarang 'lebih miskin' jadi gak mau keluarin uang
aneh2
> buat petugas BC, makanya ditahan lama. Kl tim-nya lebih kaya, pasti gak
akan
> ada berita seperti ini deh..... masa sih barang lomba kayak gini juga
harus
> kena bea masuk, lama kelamaan biaya lomba2 ke luar negeri yg bawa barang2
> kayak gini bisa abis sama ongkos BC daripada ongkos buatnya.....
>
> kira2 mendiknas bakal ribut gak ya masalah ini??? atau menkumham cuek
bebek
> seperti biasa???

------------------------------------

----------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
----------------------------------------------------------Yahoo! Groups
Links

__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer