0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Monday, October 31, 2011

[Oil&Gas] Energy Game Competition, Win Euro 1500

 


SIARAN PERS

Total undang mahasiswa seluruh dunia ikuti pertandingan tantangan energi masa depan


PARIS, 31 Oktober, 2011 – TOTAL GROUP pada hari ini meluncurkan sebuah Lomba berupa Permainan Tingkat Internasional bagi para mahasiswa yang ingin bereksplorasi di dunia energi dan mengenal akrab tantangan-tantangannya. Lomba online ini dinamai Total Genius Campus (Kampus Jenius TOTAL), adalah sebuah upaya unik menarik minat generasi muda untuk memikirkan skenario- skenario alternatif bidang energi di masa depan.  


Para peserta Lomba ini – bisa perorangan maupun tim – akan berperan sebagai Menteri Energi di sebuah negara yang disebut Genius Land. Tugas peserta adalah memenuhi kebutuhan energi dari negara tersebut dengan memanfaatkan segala sumber energi yang tersedia dengan hambatan-hambatan yang mengacu pada realita, yaitu: pembatasan emisi karbon serta bekerja sesuai pembatasan Anggaran Pemerintah yang tersedia. Pemenang Lomba ini adalah perorangna atau tim yang menampilkan strategi energy mix terbaik.


Perlombaan ini akan dibuka mulai 31 Oktober sampai 28 November 2011, dan peserta boleh berpartisipasi secara perseorangan maupun secara kelompok yang terdiri dari empat orang. Terdapat banyak hadiah untuk dimenangkan, termasuk portofolio saham Total hingga senilai €1,500 dan kemungkinan hadir sebagai peserta Total Summer School berikutnya, program satu minggu yang menyatukan ratusan mahasiswa dari seluruh dunia untuk mendiskusikan tanggungjawab sosial kemasyarakatan dan masa depan energi.


Penjelasan François Viaud, Senior Vice President Human Resources Total Group, "Energi adalah salah-satu masalah utama abad 21 ini. Kami menilai bahwa sebuah pertandingan strategi adalah cara yang inovatif dan efektif untuk mengedukasi mahasiswa sebagai generasi lulusan di masa depan tentang berbagai tantangan terkait dengan sektor energi. Hal ini juga membuka peluang bagi kami meningkatkan pemahaman mengenai Total Group di lingkungan mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu di seluruh dunia yang memiliki keingintahuan dan kepedulian terhadap masalah-masalah yang akan dihadapi generasi mereka." 


www.totalgeniuscampus.com
Genius, Play the Energy Mix!


Energy for All,
Joi Surya Dharma

Energy Nusantara

__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer