0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Monday, October 31, 2011

[Oil&Gas] Bls: Biaya Hidup/Cost of living di Abudhabi, UAE

 

OK Pak, info penting buat temen2 level bawah... ntar kalo ada milis kumpulan level bawah atau milis para TKW, ini akan jadi referensi yang bagus untuk saya sharing-kan

mungkin hanya perkataan bahwa "Indonesia kurang mendapat respon" "orang arab lebih percaya philipina/india/pakistan" dan "Indon" dan "TKW-TKI cowok cewek biasa sharing ber3 atau ber4 satu kamar" akan saya sembunyikan karena saya akan kasihan kalau tau hal tsb.. mereka smakin minder dan terutama suami2 yang ditinggal istri jadi TKW hawatir istrinya pulang bawa bayi yang parahnya nggak tau bapaknya itu temen yang mana

saya pun kasih gambaran minimum kok, untuk kelas milis migas... karena kalau miliser pakai angka ukuran sekamar ber empat... hawatir baru 2 bulan langsung ngacir... yang ahirnya kalimat 'orang arab lebih percaya bangsa tsb jadi kenyataan


Dari: "daud.exptb@gmail.com" <daud.exptb@gmail.com>
Kepada: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
Cc: muhammad rifai <rifai_engineer@yahoo.co.id>; Daud Rinding Padang <daudr2000@yahoo.com>
Dikirim: Senin, 31 Oktober 2011 0:02
Judul: Re: Biaya Hidup/Cost of living di Abudhabi, UAE

Dear All,
 
Maaf uraian saya sebelumnya adl based on direct experienced pengalaman langsung bergaul dgn Teman2 level bawah smp kira2 kelas menengah dan masih tergantung
letak Apartment dan Office kita.
 
Sejujurnya saya tidak membahas seberapa besar saving seseorang, tetapi sekedar info seberapa minimum biaya untuk Kost2-an atau sewa Apartment yg
bener2 save dan khusus di-level menengah kebawah, buat apa kita membahas bagi yg kelas Senior/Super Engineer, wong ini bicara minimum aja kok, agar orang
yg kelas bawah pun berani punya menthal merantau bila dpt peluang merantau ke Luar. 
 
Sama halnya data saya diatas sebelumnya sejalan dgn data Temen2 dari Saudi Arabia bahwa disanapun sekitar itulah biaya minimumnya. 
 
Kalau saving mas Rifai baru USD3 rb/bulan uaah ya kecil sekalilah savingmu itu mas, apa2-an tuh Gaji Super Enigineer hanya bs saving 3 Rb..? savenya keciiil kali itu, bener
saya serius nih, sejujurnya yg dipikirin bgm agar bs exist dgn se-minim mungkin cost yg keluar bgt Mas. Saya saja waktu kerja mampu mengirim rata2 USD12000/Month, Tetapi ya itu mmg sgt relatif, masalahnya kita kerja tergantung posisi apa kita.
 
Khusus Mas Herlambang bagi saya tidak perlu dicommentari, Gaji segede itu ya  bebas saja ngaturnya, 30 rb Dirham dibagi 3.6 ya kira2 USD8500/Month tinggal di Hotel
atau dimanapun jadilah tergantung dimana cocok dan seneng2-nya Sampean.
 
Intinya, kalo mau dpt tempat Single yg aman ya hrs rajin lihat2 info tempelan kertas di-dekat Kantor, hampir tiap minggu ada2 saja yg menawarkan Kamar dgn kondisinya
masing2, sehgg kita tdk terpaku untuk terikat pd satu tempat, kalau bener2 bergaji gede kenapa tdk menyewa Rumah2 Org Arab saja yg dua Lantai bebas tidak diganggu org lain dll-nya, namun mmg itu semuanya sgt relatif ok.  
  
Mohon maaf ya, kalau kurang memuaskan Mas Rifai, tetapi tengoklah ada banyak TKW dan TKI yg merana pd setiap Kamis & Jumat berkumpul di-Corneage dan berdiskusilah dgn mereka bagaimana mereka hidup dan menjalani kehidupan mereka, jgn melihat teman2 Oil & Gas yg menginap di Hotel, itupun juga sgt relatif sekali.
 


__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer