0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Wednesday, October 26, 2011

[Oil&Gas] Biaya Hidup/Cost of living di Abudhabi, UAE

 

Dear Mr. Asepudin,
 
Cost Living in Abu Dhabi?  Sangat relatif dan tergantung pd lifestyle Anda sendiri, tetapi saya akan coba melihat dari sisi minimum saja
 
Hidup di Abu Dhabi sekarang ini mendadak berubah terbalik dgn Dubai, tadinya Dubai yg mahal sekrg justeru sewa kamar/Apartment relatif murah di Dubai dp Abu Dhabi
Karena Abu Dhabi menjadi centra business untuk Oil & Gas, sementara Dubai pasca crisis, belum pulih seutuhnya.
 
Sewa kamar antara 3000 s/d 6000 Dirham, dlm arti Joint apartment & biasanya dgn Philipinos atau India/ Pakistan, karena ke-3 Suku bangsa inilah yg biasanya dpt hak,
kalau kita sendiri (Indonesia) kurang mendpt respond, dan orang2 Arab di Emirates pd umumnya lbh percaya pd suku bangsa tsb diatas   
Biaya Hotel/Kamar rata2 USD100/Day.
  
Biaya hidup dlm arti Makan 3X sehari sekitar 60 s/d 100 Dirham, bisa lebih dan bisa kurang dikit tergantung pola makannya.
 
Transport saya anggap urusan Company, tetapi ada Bus jauh dekat 1 Dirham, sama dgn di Kuala Lumpur jauh dekat 1 RM
 
Jadi rata2 biaya minimum diatas dari 4800 Dirham s/d 9000 Dirham, sekali lagi msh relatif kalo makan dari rekayasa sendiri bs lbh murah lagi dan sewa kamar bs lbh murah lagi
apabila mau tidur sependeritaan sekamar dgn org lain, dimana org Indon/Kamar rata2 4 org s/d 8 org/Kamar shgg bs lbh murah lg.
 
Di Abu Dhabi baik cowok mp cewek biasa joint satu Kamar untuk 3 - 4 org dlm arti tingkat TKW, idem bwt TKI.
Saya pernah lihat bbrp putri Indonesia joint dgn putri Philipinos karena orang2 ini msh sebudaya dp dgn India/Pakistan ya tetapi tergantung aja.
 
Demikian semoga bisa membantu.
 
Salam,
 
Daud R. Padang
 
 
From: dewa amor <dewa_1207@yahoo.com>
To: "Migas_Indonesia@yahoogroups.com" <Migas_Indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 25, 2011 4:48 AM
Subject: [Oil&Gas] Biaya Hidup/Cost of living di Abudhabi, UAE
 
Dear All,
Mohon maaf bila sudah pernah dibahas sebelumnya,
Saya membutuhkan informasi mengenai gambaran biaya hidup di Abudhabi, UAE
Terima kasih sebelumnya,
Salam,
Asepudin
 
 

__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer