0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Thursday, September 22, 2011

Re: [Oil&Gas] Pengemudi biang penyebab kecelakaan lalulintas ?

 

Saya setuju dengan Pak Jhon memang selain pengemudi dan kondisi kendaraannya, saya juga mengomentari bahwa dari para penegak hukum kita juga dilapangan sangat korup, karena banyak kita lihat bahwa kendaraan umum yang tidak laik jalan masih banyak yang beroperasi, pengemudi tembak banyak. Ini akan bisa terkontrol apabila dimulai dari aparat penegaknya.
Mudah - mudahan demi ketertiban dan keamanan public aparat penegak kita dapat terus memulai perubahan..amin.

PISS
Prajudi

--- Pada Kam, 22/9/11, john pramudya tarigan <johntarigan@yahoo.com> menulis:

Dari: john pramudya tarigan <johntarigan@yahoo.com>
Judul: Re: [Oil&Gas] Pengemudi biang penyebab kecelakaan lalulintas ?
Kepada: "Migas_Indonesia@yahoogroups.com" <Migas_Indonesia@yahoogroups.com>
Tanggal: Kamis, 22 September, 2011, 2:10 PM

Menurut saya pada umumnya penyebab kecelakaan lalu lintas adalah pengemudi, kita sering perhatikan di media Televisi dimana pengemudi

membawa kendaraan secara ugal ugalan, menerobos lampu lalu lintas kuning yang menuju merah,mencoba menerobos pembatas rel kereta api yang sedang

bergerak turun dan masih banyak perilaku pengemudi yang bisa menyebabkan kecelakaan.

sedangkan faktor kondisi kendaraan yang tidak diperiksa seperti rem kurang berfungsi, oli mesin yang tidak di ganti dsb.adalah bersumber dari perilaku

pengemudi yang tidak memperhatikan, memeriksa kondisi mobil sebelum digunakan.

Jadi kalau kita cari solusinya adalah perlu perubahan dari perilaku pengemudi dalam membawa kendaraan baik mobil ataupun motor seperti mendapatkan

gambaran yang luas ataupun menyeluruh pada saat membawa kendaraan, memandang jauh ke depan, memastikan pengemudi yang lain melihat kita dan

sediakan waktu untuk menghindar apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan.dan perilaku pengemudi identik dengan kesehatan pengemudi dalam berkendaraan, mengurangi faktor kelelahan dengan istirahat dll

kalau kita bandingkan dengan pengemudi taksi dengan mikrolet menurut saya jauh berbeda karena sepengetahuan saya pengemudi taksi biru contohnya
sudah punya brand dan menjaga image serta berusaha memuaskan pelanggan(customer satisfation-pelayanan) sedangkan pengemudi mikrolet mungkin sebaliknya dalam artian murah.(low cost carrier)
.

Sekedar pendapat.

JT

__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer