0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Tuesday, September 6, 2011

Re: [Oil&Gas] Membuat KTKLN di AirPort

 

Bukan pegawai Imigrasi pak yang sering main tembak masalah KTKLN. Pegawai imigrasi kan letaknya didalam dan cuma stamp dan periksa passport.
Oknum yang sering rewel itu letaknya paling depan sebelum anda masuk antrian imigrasi (stamp passport). Orang ini bukan staff imigrasi, mungkin staff bandara, mungkin BNP2TKI atau mungkin juga calo iseng.

Rasanya waktu saya lewat tanggal 14 Agustus, 24 Agustus dan 3 Sep 2011 kemarin sudah tidak ada lagi orang yang ngecheck seolah olah petugas imigrasii dan penumpang bisa langsung masuk ke antrian imigrasi. Cuma sayangnya, mejanya masih ada didepan, bisa jadi meja ini diperuntukkan untuk 'Calo' atau siapa saja yang ingin income tambahan.

Staff BNP2TKI yang melayani KTKLN di bagian dalam D1 sendiri juga cukup baik dan tidak rewel/mempersulit seperti minta bayar asuransi dulu atau yang lainnya (mungkin karena saya mengisi form secara online). Sayangnya, didepan loket BNP2TKI ini banyak sekali calo yang 'menangkap' saudari saudari kita TKW dan berkerumun didepan loket asuransi atau membantu mengisi form. Saya tidak tahu berapa biaya  jasa mengisi form ini. Secara logika saja, kalau minta bantuan isi form ya jelas harus bayar dan negotiable.

ARDIANTO H






2011/9/7 Adi <ady_designeering@yahoo.com>
 

Dari beberapa pengalaman "pahit" rekan2 trhadap fenomena KTKLN tersebut, sebenarnya akan sangat lebih "nendang" kalo berbagai sharing dan discuss ini kita bisa terdengarkan/terbaca oleh pihak yang ngurusin hal tsb (Bagian Immigration). Namun, harus bagaimana ya sehingga menyampaikan hal tsb bersama2......?...hehe
Semoga terdengar segera oleh mereka.

rgrd
adiy

Dari: "agus.aryadi@gmail.com" <agus.aryadi@gmail.com>
Kepada: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 6 September 2011 22:55
Judul: Re: [Oil&Gas] Membuat KTKLN di AirPort

terima kasih pak ..sharingnya

tadi saya sudah berhasil membuat KTKLN di BNP2TKI Ciracas,
gratis...cuma perjuangan berat...*wew.*.....dari jam 11 s/d 5 sore...

yg penting sudah tau..langsung di TKP..

cuma kaget juga kebanyakan menggunakan jasa calo...

dan maaf jumlah biaya jasa yang tidak sedikit..yang saya sendiri sorry deh
buat nguarin
jumlah segitu...

ada yg aneh pas mau di  foto.(sesi terakhir)..katanya ..resgiterasi.saya
belum ter download..
dan mereka melangkahi saya dengan peserta lain.

.ada sekitar 1 jam , saya gusar lah..marah..
akhirnya saya masuk ke ruangan..dan setengah memaksa pakai muka perang
saya bilang." BIAR SAYA YANG CARI." ga sampe 3 detik..saya nemu no.saya

dan mereka bilang,.,.maaf mata saya cape kebanyakan ngeliat komputer...*
WEW.......*


sbaar..sabar..sabar......

Salam.....Agus..



__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE
A good Credit Score is 720, find yours & what impacts it at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer