Pak agus, kemungkinan pecahnya blade karena kurangnya pelumasan. karena starter lebih banyak stand by nya maka kemungkinan blade tersebut terjadi stug sehingga sewaktu akan start engine karena tekanan udara cukup kuat maka blade tsb cuil kemudian cuilannya ini akan membuat pecahan lebih besar lagi. Sistem pelumasan biasanya memakai prinsip venturi, jadi sejumlah kecil pelumas akan terhisap oleh udara sewaktu starter dijalankan. Bila tidak dilengkapi dengan sistem pelumasan ini, maka kita harus rajin rajin menyuntikkan pelumas sebelum start engine. Demikian, mudah mudahan bermanfaat. tgh --- Pada Sab, 20/8/11, agus arya <basooerat@yahoo.com.sg> menulis:
|
__._,_.___
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
.
__,_._,___
No comments:
Post a Comment