0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Wednesday, October 19, 2011

Re: [Oil&Gas] Ucapan Terimakasih Kepada KMI------> Sponsorship 2nd Intl Conference on Suistainable Future @ Kyoto Uni

 

Migas Indonesia,

Dalam rangka HUT Milis Migas dan KMI kemarin, selain  memberikan bea siswa kepada 4 Mahasiswa KMI juga mensponsori keberangkatan Junior Researcher seorang Fresh Graduate alumni Teknik Geologi Undip yang baru saja di wisuda awal tahun 2011 dan kebetulan juga anggota Milis Migas Indonesia.
Sponsorship KMI berupa tiket pesawat untuk menghadiri 2nd International Conference on Suistainable Future for Human Security @ Kyoto University pada tanggal 8 oct sd 10 Oct 2011 yang diselenggarakan oleh PPI Kyoto dan GCOE kyoto Uni.
Di Kyoto sdr Avel memperesentasikan Paper dan Poster yang isinya menyuarakan pentingnya Geologi dalam Mitigasi Bencana Alam dihadapan pakar pakar dari Universitas lain yang menjadi peserta Conference tersebut.
Bahan bahan Conference pada waktunya akan saya upload di Migas Indonesia.Net setelah tanggal 31 Oktober 2011 karena sedang dalam proses perbaikan oleh Panitia Pelaksana.  Namun jika ada yang ingin mengetahui tentang Presentasi dari sdr. Avel nanti akan saya ambil sedikit cuplikannya.

Sejalan dengan penelitian sdr Avel, KMI chapter Banten juga sedang mempersiapkan sebuah Project yaitu pembentukan Cilegon Crisis Centre bekerjasama dengan industri2 yang berada di sekitar Cilegon dengan dukungan dari Pemda Cilegon. Saya juga berharap Sdr. Avel dapat membantu memberikan masukan masukan kepada teman teman KMI Banten sebagai sumbangsih KMI bagi bangsa ini.

Selamat kepada Sdr. Avel, semoga akan muncul lagi peneliti 2 muda berasal dari anggota Milis Migas tercinta dan bermanfaat bagi bangsa ini.

Salam KMI

S. Herry Putranto
Ketua Harian KMI


From: avel <avel_geologist@yahoo.com>
To: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 19, 2011 11:25 PM
Subject: [Oil&Gas] Ucapan Terimakasih Kepada KMI

 
Salam sejahtera,

Perkenalkan, saya Aveliansyah, walaupun sudah sejak lama bergabung ke dalam milist KMI ini, ini adalah email pertama saya, karena sebelumnya saya hanya menjadi pembaca setia saja.
saya tidak termasuk kedalam 4 mahasiswa berprestasi yang mendapatkan beasiswa dari KMI pada HUT KMI kemarin, akan tetapi saya adalah salah seorang yang ikut merasakan bantuan dari KMI.
melalui milist ini saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada KMI, terutama kepada Bapak Iwan, Ibu Vinny, dan Bapak Herry, yang sudah banyak membantu saya, sehingga saya bisa mengikuti acara International Conference di Kyoto University pada tanggal 9-11 Oktober 2011.

Semoga KMI semakin jaya, dan semakin banyak memberikan manfaat kepada banyak orang.

Salam,
Avel



__._,_.___
Recent Activity:
--------------------------------------------------------------
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indonesia-nomail@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indonesia-digest@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indonesia-normal@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indonesia-owner@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
Untuk pergantian alamat email dan pengiriman attachment
silahkan hubungi webmaster(at)migas-indonesia.com
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR
--------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer