0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
MARINE SURVEY

Thursday, October 20, 2011

FW: News Release - CSR Program PT Carsurin - 20 Oktober 2011

Subject: News Release - CSR Program PT Carsurin - 20 Oktober 2011

 

CARSURIN TURUT MENCERDASKAN ANAK BANGSA


Pada hari ini 20 Oktober 2011, PT CARSURIN telah melakukan suatu acara Corporate Social Responsibility Program bertajuk “Berbagi Cakrawala untuk Anak Negeri”. Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

PT CARSURIN dengan bangga memberikan donasi kepada SDN Kebon Kosong 01 Pagi, Kemayoran, Jakarta berupa aneka buku bacaan berjumlah 364 buku, mulai dari ensiklopedia, pengetahuan umum, sains, kamus bahasa anak, tokoh dunia, dan lain sebagainya. Selain donasi buku, acara juga diramaikan dengan Story Telling yang bertajuk “Science is Fun” yang dibawakan oleh tim dari Kompas-Gramedia

Program CSR ini merupakan salah satu bagian dari komitmen sosial PT CARSURIN untuk berbagi pengetahuan kepada siswa-siswi yang membutuhkan perhatian. Buku merupakan jembatan pendorong untuk peningkatan keingintahuan dalam mempelajari berbagai hal baru.

“CARSURIN turut mendukung segala kegiatan yang bertujuan meningkatkan kondisi sosial ekonomi yang ada di lingkungan sekitar perusahaan, baik secara finansial maupun non-finansial, dimana salah satunya adalah terselenggaranya acara hari ini,” kata bapak Johanes Sutrisno, Direktur PT Carsurin, yang pada kesempatan ini hadir bersama ibu Flora Tiwan, Komisaris Utama PT Carsurin, serta beberapa karyawan yang merupakan perwakilan dari masing-masing departemen.

 

 

 

 

 

 
















 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget
Jika anda merasa info ini berguna dan ingin mentraktir saya beli minuman, silahkan anda bisa mendonasikan sedikit rezeki anda dengan mengklik link dibawah ini:


Bisnis Tiket Pesawat Online

Disclaimer